Blogku oh Blogku

0

Category: ,

  Ga kerasa sudah setengah tahun aku mengurus blog ini. Sebenarnya sih ini bukan blog pertamaku. Sebelumnya aku sudah memiliki blog yang bisa dibilang ANCUR ABIS...Maklumlah, soalnya waktu itu aku belum ngerti apa-apa soal blog, cuma ikut-ikut temen. Blog pertamaku kira-kira aku buat tahun 2008. Waktu itu aku masih kelas 2 SMP atau tepatnya kelas 8 MTs Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. Dengan hanya bermodalkan nekat aku mulai membuat blog yang aku sudah lupa namanya. Dan akhirnya aku tidak ingin lagi menurus blog itu.....

 Pas kelas 3 MTs, aku baru benar-benar mengerti soal blog. Pertama sih aku membuat blog karena terpaksa. Blog adalah tugas akhir pelajaran TIK. bayangkan saja dalam waktu kira-kira 8 bulan aku baru bisa menyelesaikan blogku, itupun baru memiliki kurang dari 3 artikel...(padahal cuma 1 artikel...)Lama kelamaan aku mulai lancar blogging. Tapi tetap saja blogku yang kedua ini kuanggap ANCUR tapi ga pake abis.
  Setelah aku lulus aku mulai malas blogging dan akhirnya blogku aku berikan ke nyokap. Biarinalah, sementara aku ga blogging dulu, males. Namun, rasa ingin ngebloggku datang lagi saat sepupuku ngeblog juga. Akhirnya aku membuat blog lagi deh. Susah payah aku membuat blog baruku itu, tapi ada satu masalah, AKU LUPA EMAILNYA...payah...Daripada pusing-pusing mikirin emailnya mendingan aku mbuat blog lagi aja. Dalam sekejab aku telah selesai membuat blogku yang baru, yang bertahan sampai sekarang. Dan blogku yang baru ini telah bertahan selama kurang lebih 6 bulan dengan artikel hampir mencapai 100 artikel. Dengan perjuangan kerasku selama ini, aku telah membuat 4 blog, dan yang berhasil hanya 2 blog saja, yang lainnya GAGAL TOTAL.
 Semoga saja blogku yang sekarang dapat bertahan lama dan dapat diterima baik oleh para penunjung.


Comments (0)

Posting Komentar