5 Film Hollywood Favorit 2010

0

Category:

Tahun 2010 beberapa film unggulan berhasil mencuri perhatian, baik dari segi cerita maupun efek yang digunakan para sineas untuk memanjakan para penontonnya. Ada lima film yang menurut kami film unggul dan mewakili genre film tersebut. Berikut 5 film favorit di tahun 2010 versi 21cineplex.com

1. Inception

Film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio dan digarap oleh Christhoper Nolan ini menjadi film yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Ide cerita yang ditulis langsung oleh sang sutradara mendapat banyak pujian dan berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe 2011 kategori Best Picture.  

2. Toy Story 3


Selain cerita yang sangat menyentuh, film produksi bersama Disney Pictures dan Pixar ini berhasil menjadi film animasi dengan raihan keuntungan terbesar. Dengan raihan 1 Milliar US dollar, film arahan Lee Unkrich ini berhasil duduk di peringkat 5 daftar film terlaris sepanjang masa.

3. Tron Legacy


Sebuah sekuel yang disempurnakan, menjadikan TRON: Legacy sebagai film sci-fi yang menakjubkan. Menggabungkan live action dan efek visual yang sempurna menjadikan film arahan Joseph Kosinski ini menjadi sebuah sajian film petualangan penuh dengan unsur kemajuan dunia digital saat ini.

4. Valentine’s Day

Film drama romantis arahan Garry Marshall  ini menjadi favorit karena jajaran para pemain di dalamnya. Mengisahkan cerita cinta di hari kasih sayang, Valentine’s Day mampu menjadikan 14 Februari kemarin terasa makin indah dan penuh cinta.

5. Red

Dibintangi oleh para aktor gaek seperti Morgan Freeman, John Malkovich, dan  Bruce Willis, awalnya film ini kurang mendapat sorotan namun ternyata malah sukses besar. Menonton Red seperti mengingatkan kita akan peran mereka di film-film mereka sebelumnya, ketika ketiganya adalah jagoan yang berjaya di zamannya. Saat tua, mereka pun masih membuktikan bahwa mereka extremely dangerous!

sumber: http://www.21cineplex.com/slowmotion/lima-film-hollywood-favorit-versi-21cineplex-com,1911.htm

Comments (0)

Posting Komentar