Fakta Tombol I'm Feeling Lucky di Google.com

0

Category:

TAHU TIDAK  TOMBOL "I'M FEELING LUCKY" DI GOOGLE.COM???
kalo belom tau nih saya kasih tunjuk…

nih dia


nah, trus dimana tombol “saya sedang beruntung”?? 

TOMBOL “SAYA SEDANG BERUNTUNG” ITU SAMA AJA KAYAK “I’M FEELING LUCKY” !
BEDANYA TUH,BAHASA INDONESIA!
Okey, dah pada tau kan? nah sekarang saya beri tau rahasianya

Saat anda membuka Google, pasti agan akan menemukan button “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” ketika akan melakukan pencarian. Lalu apa sebenarnya fungsi dari button ini?

Umumnya saat kita akan melakukan pencarian dengan menggunakan Google, ketika selesai mengetikkan keyword ato kata kunci yang bakal kita cari, kita bakal langsung menekan tombol “Search” atau “Telusuri dengan Google” 

Namun bila anda menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka Google bakal menskip menampilkan Result Page ini dan langsung menuju ke Website yang berada di posisi tertinggi dari kata kunci yang agan cari, 


Tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” sangat berguna bagi anda terutama bila agan merasa yakin bahwa hasil pencarian akan langsung menuju sasaran sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan begitu anda bisa menghemat waktu, dengan tidak harus melihat/melalui “Result Page” terlebih dahulu.

Misal kalau anda memasukkan kata kunci “Microsoft” untuk pencarian dan kemudian menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” maka anda bakal langsung dibawa ke situs resmi Microsoft (microsoft.com)


Nah sekarang saya ingin memberi tahu beberapa KEYWORD yang bisa berpengaruh

KEYWORDNYA:
Yang pertama! Coba anda tulis kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen - temen akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.


Coba anda tulis kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen - temen akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

Coba anda tulis “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.


Coba anda tulis “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatiin ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.


Coba anda tulis kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatiin ikon google yang biasa menjadi ikon linux.


Coba anda tulis kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky” atau “Saya Lagi Beruntung”. Temen - temen akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen - temen bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.


Coba anda tulis juga “microsoft” nanti agan bakal kehubung ama situs resmi microsoft

NAH!!!!
Dari beberapa keyword itu ini ada yang paling seru!
Bisa dimaenin lagi!!!

INI DIA!!!


KEYWORDNYA= GOOGLE GRAVITY



Itu bakal seru deh! DAN JUGA INI BISA DIMAENIN!!!!!! ini saya ada screenshootnya

ini dia!

Screenshootnya






Gimana? sudah tahu kan fungsinya?


SEMOGA BERMANFAAT BUAT ANDA





sumber kaskus.us


Comments (0)

Posting Komentar